BERITA OTORITAS PELABUHAN

OTORITAS PELABUHAN TANJUNG PRIOK RAJAI KOMPETISI JINGLE DITJEN HUBLA

By : Kategori : Humas 15 Oct 2019 11:55:50


Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok rajai kompetisi Kompetisi Kreasi Video Jingle Ditjen Perhubungan Laut dengan meraih juara I. Hal itu terungkap saat pengumuman penghargaan di rangkaian acara Bimbingan Teknis Tim Media Sosial Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Tahun 2019 di Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019).

Tim Sosial Media Kantor Otoritas Pelabuhan Utama (OP) Tanjung Priok mengambil Tema “Bekerja dengan Hati, Pastinya” pada jinggle Ditjen Hubla yang dikompetisikan. Penghargaan senilai Rp100.000.000 diserahlan Dirjen Perhubungan Laut R Agus H Purnomo kepada tim Sosial Media OP Tanjung Priok.

“Kami berterimakasih pada Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok (Ka OP)                           Capt Hermanta selama pembuatan video jinggle ini,” tulis Tim di sosial media instagram @op_tanjungpriok.

Sedangkan pemenang selanjutnya, Kantor Kesyahbandaran Utama (KSU) Tanjung Priok (juara II), Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Palembang (juara III), Kantor Distrik navigasi (Disnav) Kelas I Makassar (Harapan I), Kantor Disnav Kelas I Palembang (Harapan II) dan Disnav Kelas III Tarakan (Harapan III).

Direktur jenderal Perhubungan Lalut (Dirjen Hubla), R Agus Purnomio berpesan kepada para tim media sosial perhubungan laut agar menyampaikan program pemerintah dan program Perhubungan Laut kepada masyarakat selengkap-lengkapnya, dan segera respon komplain-komplain masyarakat dan disampaikan melalui media sosial.

Beliau juga berpesan kepada para perwakilan pemenang lomba akun media social dan jingle perhubungan jangan cepat berpuas diri. Beliau menjelaskan bahwa ini menjadi pemicu semangat agar media social Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Perhubungan Laut untuk lebih baik lagi.

“Kita harus bisa berbicara dengan cerdas, menulis dan membuat video dengan cerdas yang membuat suasana menjadi semangat, kondusif dan dingin. Bagi para pemenang, Jadikan kemenangan ini sebagai momentum untuk menjadi lebih baik lagi”, ujar Dirjen Hubla.

 

Pada acara tersebut OP juga turut menjadi narasumber terkait perkembangan media sosial di Pelabuhan Tanjung Priok. Dalam kesempatan tersebut diwakilkan oleh Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Gita Andreswari SE, MAk.

Berita Lainnya

Evaluasi Terminal Truck Booking System (TBS) Pelabuhan Tanjung Priok
31 Jul 2023 07:01:45

Evaluasi Progres Pelaksanaan Pengelolaan Limbah B3 Area Darat dan Rekonsiliasi Limbah di pelabuhan Tanjung Priok Semester 1 Tahun 2023
31 Jul 2023 07:00:08

Menindaklanjuti dan Memperhatikan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Nomor: KP.803/DJPL/2021 tanggal 31 Agustus 2021 perihal Penerapan Data Identifikasi Truk Tunggal (Single Truck Identification Data) di Pelabuhan Tanjung Priok
31 Jul 2023 06:52:43

Berita Terpopuler

Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Terima Penghargaan Sebagai Wilayah Bebas Korupsi
 Dilihat 5212 kali

OTORITAS PELABUHAN TANJUNG PRIOK RAJAI KOMPETISI JINGLE DITJEN HUBLA
 Dilihat 3132 kali

OP TANJUNG PRIOK IKUT 12 KAWASAN PELABUHAN LAUT DAN BANDAR UDARA DEKLARASIKAN KOMITMEN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS
 Dilihat 3084 kali

Kategori Berita

i