By : Kategori : Humas 20 Oct 2025 02:36:26
Jakarta, (10/10) – Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Utama Tanjung Priok melaksanakan Kegiatan Evaluasi Standar Kinerja Pelayanan Operasional Pelabuhan Tanjung Priok Triwulan III (Juli–September) Tahun 2025 pada Rabu (8/10) hingga Jumat (10/10) di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.
Kegiatan evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas, efisiensi, serta kualitas pelayanan operasional pelabuhan, sekaligus memastikan seluruh Badan Usaha Pelabuhan (BUP) di wilayah Tanjung Priok memenuhi standar kinerja pelayanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Pelaksanaan evaluasi diikuti oleh sejumlah BUP dan terminal di wilayah Pelabuhan Tanjung Priok, di antaranya:
Adapun indikator kinerja yang menjadi fokus dalam kegiatan evaluasi meliputi:
Melalui kegiatan ini, KSOP Utama Tanjung Priok berkomitmen untuk terus mendorong peningkatan standar pelayanan operasional pelabuhan guna mendukung kelancaran arus barang dan logistik nasional.